Thursday, January 10, 2013

JASA PENJUALAN/ PEMBELIAN RUMAH/ TANAH/ RUKO DLL


KAMI TIM MARKETING IDEA PROPERTYSIAP MEMBANTU ANDA JUAL/ BELI RUMAH/ TANAH/ RUKO 


KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN JASA KAMI :

Ada beberapa keuntungan jika memakai Jasa Marketing Idea Property diantaranya :

Pertama, kita tidak perlu capek. Karena segala hal yang berkaitan dengan marketing property kita semua yang urus.

Kedua, Idea property punya daftar pembeli. Mungkin calon pembeli sudah melihat property di lokasi A, kemudian tidak cocok, kemudian melihat alternative lain di lokasi B, kemudian tidak cocok lagi, Nah, siapa tahu jika melihat rumah kita jadi cocok. Perlu diingat juga bahwa semakin banyak calon pembeli yang datang di property kita semakin besar peluang property kita untuk terjual, karena calon pembeli, secara tidak sengaja bisa menjadi marketing kita atau perantara kepada calon pembeli lainnya.

Ketiga, kita tidak perlu keluar uang dahulu. Masyarakat seringkali mengira bahwa menjual property lewat broker mesti setor dulu untuk biaya administrasi atau apalah. Ternyata sama sekali tidak perlu. Bahkan untuk ongkos appraisal pun, kadang brokernya yang keluar uang lebih dulu.

Keempat, Meskipun sebenarnya sebagai penjual property kita wajib memberikan komisi sebesar 2,5% (rata-rata) kepada perantara, tapi kadang ada agen property yang tidak meminta komisi. Karena ternyata ada opsi perantara dapat  mencari komisi sendiri. Kita tinggal sebutkan berapa net yang kita mau, dengan pajak ditanggung atau tidak.

Kelima, kita masih boleh menjual sendiri. Perjanjian ini biasanya disebut OPEN marketing dimana kita masih bisa menjual sendiri property kita jika kita menemukan sendiri pembeli, dan perjanjian dengan idea property sah dan tidak menyalahi aturan.




JIKA ANDA BUTUH BANTUAN KAMI HUBUNGI :

JAMAL (081-861-2551) ATAU AGUS (0812-1919-8898)





No comments:

Post a Comment